Siegfried & Roy – Apple TV memproduksi serial legendarisnya sendiri

Siegfried & Roy - Apple TV memproduksi serial legendarisnya sendiri

Penyedia streaming Apple TV+ memproduksi seri “Siegfried & Roy” sendiri berdasarkan podcast oleh John Hoffman.

Pemberitahuan afiliasi untuk penawaran belanja kami

Produk yang disebutkan dipilih secara pribadi dan independen oleh tim editorial kami. Jika Anda melakukan pembelian di salah satu toko tertaut (tautan afiliasi), kami menerima komisi kecil, pemilihan editorial dan deskripsi produk tidak dipengaruhi oleh ini.

Pembunuhan di Gedung co-pencipta John Hoffman mengambil Siegfried dan Roy untuk proyek berikutnya. Dalam kemitraan dengan Apple TV+, ia mengembangkan seri terbatas tentang pesulap pertunjukan Las Vegas berdasarkan podcast Apple Original, Wild Things: Siegfried & Roy.

Dari berbagai perspektif, serial berdurasi satu jam ini menceritakan kisah pasangan saat mereka mendorong konsep ilusi dan kenyataan menjadi ekstrem – sampai tragedi mengubah pertunjukan Las Vegas terakhir mereka yang menentukan dan mengungkap misteri yang sama sekali baru.

Juga menarik:

Siegfried und Roy: Pertunjukan harus tetap berjalan

Siegfried dan Roy adalah duo entertainer Jerman-Amerika yang terkenal karena penampilan mereka dengan singa putih dan harimau. Siegfried Fischbacher meninggal pada Januari, sementara Roy Horn, lahir Uwe Horn, meninggal tahun lalu setelah tertular Covid-19.

Pada tahun 2003, seekor harimau putih bernama Montecore menyerang Roy Horn saat tampil di Mirage di Las Vegas, melukainya dengan serius.

Brian Grazer, Ron Howard, Tony Hernandez, Lilly Burns dan Kristen Zolner akan menjadi produser bersama James Seidman. Will Manati, produser eksekutif podcast, juga akan menjadi produser eksekutif serial ini bersama Steven Leckart, pembuat film di balik podcast. Belum diketahui kapan tepatnya seri ini akan tersedia.

*Afiliasi-Link

Author: David Morris