Selamat berlibur! – Elizabeth von Arnim

Selamat berlibur!  – Elizabeth von Arnim

Apa pun kepercayaan atau afiliasi agama Anda, masyarakat ingin menyampaikan harapan hangat untuk musim perayaan, pesta, dan pemberian yang diberkati pada Desember 2021 ini. Kami tidak pernah membutuhkannya lagi.

Natal adalah hari libur penting dalam imajinasi von Arnim: seperti banyak musim di kalender tahunan, Natal menjalin jalan ke dalam buku-bukunya dan menawarkan kesempatan untuk refleksi filosofis, humor situasional dan detail domestik yang menawan. Sebagai pengganti kartu Natal tahun ini, berikut adalah dua permata liburan dari karya von Arnim untuk menghibur semangat Anda menjelang akhir tahun 2021.

Ini adalah mode, saya percaya, untuk menganggap Natal sebagai gambaran yang membosankan, dan sebagai saat ketika Anda diundang untuk makan berlebihan, dan berpura-pura bergembira tanpa alasan. Faktanya, ini adalah salah satu institusi tercantik dan paling puitis yang mungkin, jika diamati dengan cara yang tepat, dan setelah kurang lebih tidak menyenangkan bagi semua orang selama setahun penuh, adalah suatu berkah untuk dipaksakan pada hari itu. bersikap ramah, dan tentu menyenangkan bisa memberikan hadiah tanpa dihantui oleh konvensi bahwa Anda memanjakan penerima, dan akan menderita karenanya. […] [F]atau beberapa hari sebelumnya, setiap kali ketiga bayi pergi ke taman, mereka berharap untuk bertemu dengan Anak Kristus dengan tangan-Nya yang penuh dengan hadiah.

(27 Desember, Elizabeth dan Taman Jermannya, 1898)

Dan inilah penggambaran Kate Greenaway tentang bayi yang sama dalam ilustrasinya untuk The April Baby’s Book of Tunes (1900), yang ditulis oleh von Arnim dan diterbitkan oleh MacMillan pada waktunya untuk pembeli hadiah pada waktu Natal tahun 1900:

Harapan terbaik untuk musim liburan yang diberkati dan tahun baru yang penuh dengan kesehatan dan inspirasi sastra!

Dari eksekutif International Elizabeth von Arnim Society.

PS. Saat kita memasuki tahun baru 2022, jangan lupa proposal Anda untuk konferensi Penulis dan Komedi Wanita, 1890-1950, yang akan disponsori oleh masyarakat di Cambridge pada September 2022. Ini tautannya jika Anda ingin mengajukan proposal atau membuat rencana untuk hadir. Kami berharap dapat melihat Anda di sana!

Author: David Morris