5 Kesalahan Umum Pemain Poker – Panduan 2022

5 Kesalahan Umum Pemain Poker - Panduan 2022

Awal selalu yang paling sulit, ini pasti. Saat memulai petualangan dengan poker, pemain sering memiliki harapan tinggi dan sedikit atau tidak ada pengetahuan tentang strategi permainan. Juga, yang paling bermasalah, mereka jarang rendah hati. Keinginan untuk menang dan mengumpulkan uang dalam permainan yang tampaknya mudah ini dapat mengalahkan seorang pemain bahkan sebelum mereka mulai bermain.

Poker online sangat menyenangkan dan popularitasnya terus meningkat (baca lebih lanjut di sini). Pastikan Anda mengetahui seluk beluk permainan untuk menghindari kesalahan tipikal. Kami mencantumkan mereka di sini untuk tidak hanya memperingatkan Anda sebelum Anda pergi bermain tetapi, sebaliknya, untuk mengingatkan Anda betapa mudahnya seseorang kehilangan akal ketika duduk di meja poker dan tidak berpikir jernih.

1. Bermain dengan masing-masing tangan

sumber img: vectorstock.com

Banyak pemain, terutama mereka yang baru saja membuat langkah pertama mereka di dunia poker, cenderung bermain setiap tangan. Nah, ini mungkin terjadi karena beberapa alasan. Pertama-tama, kegembiraan menjadi bagian dari tindakan dapat mengalahkan pemikiran yang masuk akal. Kedua, tidak ingin memberikan tangan yang buruk bisa menjadi lebih kuat. Dan kemudian, sayangnya, melakukan segalanya untuk membuat pemain terkesan di meja Anda.

Karena dua alasan pertama cukup jelas dan menentukan sifat poker yang nyata dan seringkali keras serta adrenalin permainan yang membuat ketagihan, poin ketiga harus menjadi yang pertama dikerjakan untuk setiap pemain. Seseorang tidak boleh mulai bermain jika tujuan utama mereka adalah membuat kagum pemain lain. Ini bukan hanya pengalih perhatian tetapi, yang terpenting, cara yang pasti untuk kalah dalam permainan. Poker adalah permainan sosial dan, meskipun jelas bahwa tidak ada yang ingin dilihat sebagai pecundang, Anda juga tidak ingin mengakhiri permainan sebagai pahlawan semu dengan beberapa angka nol yang lebih sedikit di rekening bank Anda.

2. Mengabaikan matematika

Oke, poker bukanlah ukuran roket tetapi pasti mengharuskan Anda untuk memahami matematika dasar. Penting untuk mengetahui cara mengukur taruhan dan memahami peluang pot dan peluang pot tersirat. Saat Anda menguasai pengetahuan ini, keterampilan Anda akan meningkat secara signifikan dan Anda akan lebih memahami kapan waktu terbaik untuk melipat dan kapan Anda harus terus bermain. Kami tidak mengatakan bahwa Anda harus memiliki gelar PhD di bidang matematika untuk menjadi pemain yang sukses. Tidak! Tetapi membangun strategi Anda dengan perhitungan yang masuk akal dapat memberi Anda kemenangan yang lebih baik dan lebih sedikit kerugian.

Pemain sering mengabaikan dasar-dasar poker dan ingin melewatkan bagian pembelajaran untuk langsung menguasai permainan. Mustahil! Beberapa orang bermain ekstrem dengan bertaruh terlalu banyak ketika kartu tampak bagus atau, sebaliknya – mereka

bertaruh terlalu sedikit ketika kartu tampak lemah. Solusi paling ideal adalah tidak membuat diri Anda terjebak dalam emosi. Penting untuk menganalisis situasi yang diberikan dan mempelajari cara membuat pilihan berdasarkan fakta matematika sederhana. Ini dapat membantu seseorang memaksimalkan potensi kemenangan dan meminimalkan kerugian.

3. Menolak menyerah

sumber img: legitgamblingsites.com

Anda tidak harus menjadi pemain poker untuk membenci kekalahan. Semua orang membencinya. Namun, dalam poker, pemain yang baik tahu kapan harus mundur dan melipat, alih-alih menunggu serangan yang ajaib dan beruntung. Pemain pemula suka terjebak dalam menunggu kartu gagal. Sayangnya, poker berjalan dengan aturan yang sedikit berbeda.

Katakanlah seorang pemain memiliki 3 kartu yang dapat membantunya mendapatkan flush. Alih-alih memikirkan peluang dan probabilitas pot, mereka akan menunggu selamanya sampai dua kartu lagi muncul di kegagalan untuk menyelesaikan flushnya. Apa kemungkinan hal ini terjadi? Ada kemungkinan hal itu tidak akan pernah terjadi dan, pada saat itu, pemain mungkin telah membuang banyak uang. Menolak untuk menyerah dan itu sulit tetapi konsekuensi dari tidak melakukannya mungkin lebih keras. Emosi jangka pendek mempercepat detak jantung kita tetapi juga dapat mengosongkan kantong kita lebih cepat…

4. Tidak mengetahui lawan Anda

Anda tidak boleh mengabaikan orang yang bermain dengan Anda. Namun sebelum kita melihat perilaku pemain lain, mari kita lihat perilaku Anda terlebih dahulu. Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana kebiasaan Anda sendiri dapat mengkhianati kartu apa yang Anda pegang? Cara Anda bermain, bereaksi, dan berperilaku saat berada di meja – ini semua adalah tanda untuk lawan Anda.

Untuk alasan yang tepat ini, Anda harus selalu mempelajari pemain lain dan gaya bermain mereka. Analisis kebiasaan mereka secara menyeluruh. Jika Anda merasa sulit untuk mengetahui kesalahan mental mereka dan Anda tidak dapat menemukan pola dalam kebiasaan mereka, pertimbangkan untuk bermain melawan lawan lain. Juga, perlu diingat, bahwa setiap lawan berbeda. Dan manusia yang berbeda berarti kebiasaan, strategi permainan, dan trik mental yang berbeda. Jangan pernah memperlakukan pemain dengan cara yang sama.

Anda masih tidak percaya ini adalah bagian penting dari poker? Jika tidak, lalu mengapa beberapa pemain top dunia menyewa pelatih agen FBI untuk melatih mereka mengenali komunikasi non-verbal?

5. Menggertak berlebihan

sumber img: vox-cdn.com

Menipu lawan anehnya memuaskan, bukan? Lakukan sekali atau dua kali dan itu bisa dengan cepat menjadi kecanduan. Namun, masalah menggertak itu khusus. Anda tidak akan pernah tahu seberapa sukses Anda nantinya. Kerugian menggertak adalah bahwa trik Anda pada akhirnya akan berakhir dan lawan Anda akan memahami taktik Anda. Dengan kata lain, semakin banyak Anda menggertak menggunakan satu strategi, semakin mudah bagi pemain lain untuk memecahkan teka-teki tersebut.

Alasan di balik gertakan cukup jelas – keuntungan langsung yang bisa Anda peroleh dari gertakan yang berhasil. Setiap kali Anda bermain dengan lawan yang jeli, sangat penting untuk sesekali menggertak untuk membingungkan mereka dan mengandalkan tindakan di masa depan ketika Anda memiliki tangan yang kuat. Jadi, kami pasti tidak mencegah siapa pun untuk menggertak. Secara keseluruhan, ini adalah bagian besar dari poker! Namun, ingat, game ini dibangun lebih dari sekadar trik berulang, jadi selalu seimbangkan gertakan Anda dengan tepat!

Author: David Morris